Sunday, June 6, 2010

"I HAVE PASSED IT WITHOUT cheats but WITH God "

Sudah lama saya tidak mem-posting :D
gara-gara kesibukan saya di sekolah.

beberapa minggu yang lalu saya menghadapi UKK alias Ulangan Kenaikan Kelas. Saya sebenarnya tidak takut kalau tidak naik kelas melainkan yang saya takuti adalah jika soal UKKnya sulit. Apalagi saya menggunakan sistem belajar SKS atau kepanjangannya Sistem Kebut Semalam. Tapi saya hanya berserah kepada Tuhan.

Dan saya senang karena UKKnya tidak sesulit yang saya kira. bukannya sombong tapi itu menurut saya. Dan ada lagi yang membuat saya kaget waktu melihat jadwal UKK. yaitu waktu saya melihat hari ke-5 adalah UKK Sejarah dan Biologi. Keduanya adalah pelajaran yang biasanya nilai saya kurang bagus. tapi " i have a GOD who loves and cares me" so I just surrender all to HIM. dan akhirnya keduanya juga tidak sesulit yang saya bayangkan.

Pada hari terakhir saya bisa mentriakkan "I HAVE PASSED IT WITHOUT cheats but WITH God "

2 comments:

  1. gaya rek, sibuk :P padahal tiap hari chatting :P

    wakakakakakka sks ==

    hhohohoho iya bener" ga terlalu sulit :D

    yah saya nyontek :P

    ReplyDelete
  2. hahaha. sibuk yato :DD
    wkwk
    wahh ada pengakuan dosa di sini :P
    smoga Tuhan mengampunimu nak 0:)

    ReplyDelete